Selamat datang di Blog kami. Bagi para pencinta ayam aduan dapat melihat hasil ternak ayam aduan milik kami di Blog ini. Bagi yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut bisa langsung tinggalkan komentar atau langsung menghubungi kami di 081916794009.
Follow twitter kami di
@MentaokBreeder

Saturday 2 February 2013

Rahasia Sisik Jari Ayam


Salam Hangat Rekan – Rekan Ayam Mania,

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cerita mengenai sisik jari ayam aduan yang memiliki kelebihan tersendiri. Kategori sisik jari ayam, yang kami maksud adalah sisik jari, bukan sisik kaki. Sisik jari ada beberapa kriteria, sisik yang di bawah jari, yaitu batu rante, atau batu rambat, sedangkan sisik di telapak kaki itu batu lapak, sangat jarang kita temui. Batu lapak adalah rajanya ayam, lepas dari trah dan katuranggannya, dia adalah rajanya ayam. Anugerah alam yang diberikan pada seekor ayam dengan beberapa kelebihan yang dia miliki. 


Sisik Jari Ayam Tertentu Dapat Sebagai Salah Satu Indikasi Ayam Jawara

Bercerita sedikit mengenai ayam batu lapak, saya (saat itu masih duduk di bangku kuliah) pernah melihat kejadian yang unik. Pada suatu hari Bapak saya (kebetulan pada saat itu Bapak saya sebagai perabot desa) menerima laporan dari tetangga. Tetangga kami tersebut ketakutan setelah menyembelih ayam untuk hajatan. Setelah beberapa hari disembelih ternyata ayam tersebut tidak mati, dan terpaksa diganti dengan ayam lain. Sampai hari keempat ayam belum juga mati, padahal saluran pernapasan sudah putus, sekali lagi benar – benar putus. Karena semakin ketakutan, akhirnya tetangga tadi melaporkan kejadian tersebut pada Bapak, yang kebetulan juga seorang maniak ayam.

Bapak saya yang semula tidak percaya atas kejadian ini, setelah melihat sendiri ayamnya, dengan kesaksian beberapa tetangga yang melihat kejadian tersebut, akhirnya percaya juga. Atas ijin pemiliknya, maka ayam tersebut dibawa pulang. Sampai di rumah diberi tempat yang baik, namun untuk diobati sudah tidak mungkin lagi, karena leher ayam itu sudah disembelih hingga hampir putus. Setelah diamati secara seksama oleh Bapak, di telapak kaki ayam itu ternyata ada satu sisik di kedua telapak kaki, di kanan dan kiri. Kejadian ini ditunjukkan pada keluarga termasuk pemilik ayam. Entah apa yang diperbuat Bapak saya, setelah mendekati ayam itu beberapa saat kemudian ayam itu mati di hari yang kelima. Itulah sekelumit pengalaman penulis, walaupun tidak dapat digeneralisir untuk semua jenis ayam batu lapak.   

Ada ayam yang jarang ditemui, tapi tidak selangka ayam jenis batu lapak, yaitu ayam yang sisik jari sebelah dalam pecah, sebelah atau keduanya, satu sisik atau lebih. Ayam jenis ini biasanya punya kelebihan, walaupun tidak sama. Ada yang kuat menang, ada yang pukul berat, ada yang aman dari serangan taji. Namun hal - hal tersebut di atas tidak dapat terlepas dari pedoman-pedoman yang telah kita miliki sebagai maniak ayam yang senantiasa berpedoman dalam pertarungan ayam. Bahwa menang dan kalahnya ayam dalam bertarung itu sangatlah bergantung pada :
1.    Trah dan jenis ayam
2.    Penggarapan ayam
3.    Tandingan ayam

Demikian sharing pengalaman kami, semoga penulisan ini dapat semakin menggairahkan para hobiis dalam menekuni dunia ayam laga.

Salam Ayam!!!
Mentaok Breeder

57 comments:

  1. bila berminat tentang ayam batu lapak lancuran bisa menghubungi no 082131810836

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mas Oemar, semoga ternakan ayamnya semakin laris.

      Delete
  2. Mantap atas penjelasan nya pak .salam kenal dr saya anak jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mas Bray, trima kasih sudah berkunjung di blog kami.

      Delete
  3. terima kasih ilmumya pak,salam kenal sya agus pasuruan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mas Agus, senang bisa brbagi ilmu dgn rekan2 pecinta ayam aduan, smoga bs mmberi manfaat. Salam kenal jg dari kami, mentaok breeder mas.
      Trima kasih sdh brkunjung di blog kami. Bila brkesempatan main k jogja monggo mampir ke ternakan kami mas.

      Delete
  4. saya pengen tau jenis jnis ayam jago yg bgus...biar gk mudah dbohongi orang.... saya hobi ayam pak,cuma ayam biasa aja....kalah truussss....saya pengen punya ayam baguss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Siregar, utk bs tahu aym kualitas juara memang hrs mngetahui ciri2 yg trlihat dr fisik aym tsb.
      Skrg mdia blajar bs dr mana sj mas, tmsuk dr intrnet, slah satunya blog kami ini mgkn bs mmberi tips2 yg bguna.
      Bila bksmpatan maen k jgja silakan mampir ke ternakan kami di bantul. Kami trbuka utk bdiskusi ttg ayam mas siregar, bs jadi bahan utk saling belajar.
      Salam ayam.
      MB.

      Delete
  5. Saya pnya ayam batu lapak, kata temen2 mudah turun urat dan bubul? Apa bener pak? Kalo benar bagai mana cara pencegahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas Erbit, ayam batulapak cenderung mudah trkena bubul.
      Utk pncegahannya kmi msh blm bisa jg mas, krn secara alami ayam batulapak mmiliki tlapak kaki yg lbh tebal. Shg mudah trantuk batu/tanah saat jalan, dan bila lecet/luka akan mnyebabkan infeksi. Infeksi inilah yg kmudian brkmbang mjd bubul.
      Smg bmnfaat. Trmkasih.
      MB

      Delete
    2. Mnyambung jawaban kami sbelumnya, utk upaya preventif bisa dgn rajin2 mengecek kondisi tlapak kaki ayam dan srg2 dbersihkan mas.
      Bila sdh trjadi bubul, bs diatasi ssuai tips pngobatan bubul pd artikel kami di blog.
      Trmkasih.
      MB

      Delete
  6. Trims om atas pencerahan nya, salam kukurutuk? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mas Erbit, trima kasih jg atas knjungannya ke blog kami. Tunggu tips2 menarik yg lain seputar ayam aduan dari kami.
      Salam ayam!!!
      MB

      Delete
  7. hehehe,,,, sy mngakui kehebatan ayam batu lapak.
    dulu wktu sy masich smp sering adu ayam,sampek sering bolos sklh,gara2 ayam sy sering di adu oleh om sy,tiap di adu sy mesti ikut,& anehnya ayam sy itu klok tdur trus berdiri tnpa pindah tempat smpek kototarannya menggunung hmpir myentuh badannya.
    yg sy ingat dia 12x menang K.O. smpek skrg turunannya masich banyak sayang,udh gk bisa adu karena sering di pesen orang.
    hehehe,,,, salam ayam batu lapak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas helmi, beberapa benda/makhluk trtentu memang dianugrahi kekuatan yg luar biasa dr alam, dan ini mrupakan bukti kebesaran-Nya.
      Bila kita jeli dan cermat, benda/makhluk luarbiasa ini memiliki tanda2 khusus & unik.
      Salam ayam.
      MB

      Delete
  8. slam kenal pak kar, nih saya ( ms. aji) mo nimba ilmu ama jenengan, saya baru dapat ayam batu lapak+rante sayap double,ukuran 7, sudah win 5x, kata tmn2 ayam seperti itu sulit untuk diturunkan, apa benar pak? tlg di kasih penjelasannya nggih pak...,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jg mas aji, memang benar utk ayam batu lapak sulit diturunkan karena tidak mampu memurnikan gennya.
      Bila ingin lebih jelas, dpt kontak kami via hp mas.
      Trima kasih, salam ayam!
      MB

      Delete
  9. nyuwun sewu, ini no. hp sya pak kar : a/n; ms.aji 087831751976

    ReplyDelete
  10. nyuwun sewu pak kar, kemarin ada yang mo beli ayam saya batu lapak + rante full tembus sayap double, baru hari ini saya ditelpon masnya yang dari sumbawa, terima kasih banget atas atensinya, ini saya berikan gambar ayam saya, mohon maaf y pak kar, saya memakai webnya jenengan, karena sya belum bisa buat web.suwun, ms.aji

    ReplyDelete
  11. nyuwun sewu pk kar, kemarn sy jagong2(ngobrol) dengan teman2 mengenai ayam batu lapak, di daerah saya pada thun 2011 pernah terjadi di daerah desa jurang kec.gebog ada ayam yang tidak mati selama 3 hari setelah disembelih, ternyata ayam tersebut adalah ayam batu lapak, lalu cerita ini saya cek lsg ke desa tersebut dan sy tanyakan pada penjual warung klontong yang ternyata adalah kerabat dari yang punya ayam tsb, katanya, ayam tersebut diniatkan untuk khajatan ternyata setelah disembelih ayamnya tidak mati dalam 3 hari, setelah dicek ayam tersebut adalah ayam batu lapak, kata teman jagong saya, kejadian ini ternyata sudah masuk koran dan internet setelah saya cari ada di alamt ini: http://komisikepolisianindonesia.com/umum/read/5135/ayam-sakti-dari-kudus-tiga-hari-tak-mati.html, yang ingin saya tanyakan kenapa cerita2 mengenai ayam batu lapak selalu aneh2 ya pak? dan kemarin ayam batu lapak saya yang baru dapet dicoba oleh teman, diadu dengan punya teman yang sudah menang 2x di kalangan wegil pati, ternyata 2/3x gebrakan ayam lawan tersebut "ndheprok"(ind: terduduk), kata orang yang ngasih ayam batu lapak ini kepada saya bahwa ayamnya sudah menang 5X, dn ayam lawan mati semua, sy stngah tidak percaya akan ceritanya, yang ingin saya tanyakan apakah ada ayam yang sanggup membunuh ayam di tempat pak? kebetulan saya bukan tukang adu ayam ato botoh, sy hnya penggemar ayam untuk pemandangan ,mhn maaf pk, klo pertanyaannya terlalu panjang,,suwun (ms.aji)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul skali mas. Memang ada saja kejadian yg unik & langka mengenai ayam batu lapak.
      Seperti yg pernah kami sampaikan, ayam batu lapak diberi anugrah luar biasa dari alam, dan hingga skrg kami pun belum menemukan pnjelasan scr logis.
      Namun demikian bbagai kjadian aneh yg brkaitan dgn ayam batu lapak perlu ditanggapi scr arif & bijaksana.
      Kita sbg umat beriman hendaknya dpt mengambil kesimpulan bahwa kejadian2 aneh tsb bukan krn hal berbau gaib/mistis, namun semata krn kebesaran dari Tuhan.

      Mengenai ayam yg dpt membunuh di tempat, sangat mungkin trjadi mas. Krn pukulan ayam ada yg bersifat sgt mematikan (seperti pukulan urat dan pukulan jalu)
      Demikian, semoga brmanfaat. Salam ayam.
      MB

      Delete
  12. Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami mas, tunggu tips dan artikel menarik seputar ayam aduan dari mentak breeder.
      Salam Ayam!
      MB

      Delete
  13. klo beong satu itu, akan ada pengaruh ga mas untuk ayamny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum kami jawab, mungkin bisa dijelaskan mas untuk beong maksudnya apa ya?
      Terima kasih.
      MB

      Delete
  14. mantaaaappppp ulasannya...!!!! salam kenal + sukses,pak..
    heheee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mas Putera : salam kenal jg mas Putera, trima kasih atas kunjungannya di blog kami.
      Salam ayam!
      MB

      Delete
  15. Saya suka blog ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas atas apresiasinya, nantikan tips2 kami yg lain seputar ayam aduan.
      Salam ayam!
      MB

      Delete
  16. berjumpa lagi pak kar,, nih dengan mas aji, alhamdulillah ayam batu lapak saya sudah ada keturunannya pak kar, yang ingin saya tanyakan anakannya di kakinya ada bulu lebat dan sampai jari-jari, sedangkan jari2nya pecah dari ujung ke ujung, kata teman saya itu sisik batu karang, dan tepat ditelapak kaki sepertinya agak menunjol keras, anakan batu lapak kok aneh kaya gini ya pak?, mohon pencerahannya pak kar...., suwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga mas Aji, maaf baru smpat mmbalas krn akhir2 ini baru sibuk mengurus ternakan ayam. Utk anakan ayam tsb sgt bagus mas, krn sisik batu karang biasanya ayam kuat menang. Bila ingin diskusi lbh lnjut bs kontak via hp atau mampir ke ternakan kami mas Aji.
      Smoga brmnfaat, salam ayam!
      MB

      Delete
  17. salam jumpa lg pak.kar...,terima ksh pak...,atas saran dan arahannya dalam brternak ayam.., alhandulillah ayam batu lapak saya sudah ada keturunannya dgn katuranggan 100% seperti paceknya pk.kar klo yg kmrn ternyata hanya batu rante tembus dimn telapak kakinya bersisik seperti lipatan, klo yg ini berbeda pak...,kakinya ada sisik 1 pada telapaknya...,seperti yg ada di katuranggan ayam batu lapak versi Ganoi.Com(Thailand), ternyata yg paling susah mencari indukan betinanya yg sangat resesif pak...,terima kasih pak.kar ( ms aji).

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mas Aji: Sama2 mas aji, senang bisa berbagi pengetahuan dgn sesama peternak ayam, monggo kl pas ke jogja mampir ke ternakan kami. Salam ayam!
      MB

      Delete
  18. setau aang tempat ayam jago berkualitas itu di jogja ( bantul,sleman ) selain ayamnya gede-gede,katurangganya jg bagus,,,makanya saya pengin berkunjung ke gubug yang punya blog ini yaitu mas kardono paker farm hehehe...salam saking dusun.karang sembung ler kec.songgom kab.brebes

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mas Aang: ayam berkualitas dpt kita temukan di mana saja mas, asal kita jeli dan mampu mengetahui karakter ayam trah jawara. Dan memang di jogja banyak dijumpai ayam aduan berkualitas dikarenakan banyaknya penggemar ayam aduan di sekitaran jogja. Mari bila ada kesempatan ke Jogja bisa mampir ke ternakan Mentaok Breeder.
      Trima kasih, salam ayam.
      MB

      Delete
  19. iya mas nanti klo uangnya dh cukup nanti saya mampir ke tempat njenengan

    SALAM
    KUKURUYUK

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mas Aang: Monggo mas bila mau mampir, bisa diskusi & ngobrol2 dgn komunitas ayamania di bantul selatan jg kok, jd tdk perlu mnunggu ada uang dulu, he2.
      Trims, salam ayam.
      MB

      Delete
  20. hehehe nggih kang mas mangke riyin..lg nabung dulu biar cukup uangnya...
    tp klo ada yg F1 mas ukuran 7 nggih
    matursuwun sanget

    SALAM
    KUKURUYUK

    ReplyDelete
  21. Pak mhon maf nie sya mw tnya,bsa g klo pesen ayam tuk k sumatra,klo bsa kra biaya ny brapa,!? Trimss Pak,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung mas, Sumatra bagian mana, karena ada bberapa daerah di sumatra yang tidak diperbolehkan kirim unggas.
      Untuk ongkos kirim berkisar 350rb/box mas. Bila berminat bs kontak via HP saja utk memudahkan komunikasi.
      Trima kasih, salam ayam.
      MB

      Delete
  22. Asskum,salam kenal pak,mantab artikelnya,kulo peternak saking suroboyo pak..salam pecinta ayam

    ReplyDelete
  23. Asskum,salam kenal pak,mantab artikelnya,kulo peternak saking suroboyo pak..salam pecinta ayam

    ReplyDelete
  24. Salam pak kar
    Semoga dapat yg katuranggannya bagus dr p. Kar

    ReplyDelete
  25. BONUS FREECHIP HARIAN!

    CemePoker adalah duta Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan beragam tidak sedikit game dgn 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sebagai perwakilan judi poker bersama rating win tertinggi.
    cemesamgong.com menjamin 100% keamanan sekitar membernya semula pemain Poker hamba dipastikan 100% Player VS Player.
    jangan lalai nantikan pemberian mengunggut setiap bulannya dan upah referal sama tua hidup

    Baca juga :
    artikel poker

    Ayo daftar sekarang di www.cemesamgong.com

    ReplyDelete
  26. PROMO NEW MEMBER 15%

    Agen Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yg menyediakan jasa pelayanan buat permulaan akun permainan judi atau taruhan online pada anda di agen judi online yg bertingkat International, resmi dan terpercaya hanya di judi bola deposit pulsa.

    Juga Sebagai Agen Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama bersama maskapai Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh orang nomor 1 Isle of Man guna beroperasi yang merupakan juru taruhan sport sedunia.

    https://bolazeus.me/2019/01/03/bermain-judi-online-terpercaya-menggunakan-deposit-via-pulsa/
    https://bolazeus.me/2019/01/02/situs-poker-online-deposit-via-pulsa/
    https://bolazeus.me/2019/01/01/kelebihan-bermain-taruhan-online-deposit-via-pulsa/


    Ayo daftar sekarang di zeusbola.biz

    ReplyDelete
  27. bosen kalah kalah aja..?? silahkan coba registrasi di bolavita www.sabungayam.net
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa jadi jutawan
    buktikan sendiri no Hoax... ^^

    info lbh lanjut:

    WA: +628122222995

    ReplyDelete
  28. Mudahnya Deposit di Donaco Poker..
    Kini Hadir Deposit Via Pulsa!!!! Rate Terbaik Kami Berikan Untuk Anda...
    Nikmati Juga Mudahnya Deposit Via OVOpay...Langsung Di Proses!!

    Mainkan Permainan Dengan Kemenangan Tinggi menggunakan 1 user ID di Donaco Poker...
    * POKER
    * DOMINO
    * BANDAR CEME
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING
    * SUPER TEN
    * OMAHA

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  29. Mudahnya Deposit di Donaco Poker..
    Kini Hadir Deposit Via Pulsa!!!! Rate Terbaik Kami Berikan Untuk Anda...
    Nikmati Juga Mudahnya Deposit Via OVOpay...Langsung Di Proses!!

    Mainkan Permainan Dengan Kemenangan Tinggi menggunakan 1 user ID di Donaco Poker...
    * POKER
    * DOMINO
    * BANDAR CEME
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING
    * SUPER TEN
    * OMAHA

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  30. Bagi setiap pemain dominoqq online pada dasarnya ialah mengincar kemenangan. keuntungan yang menggiurkan menanti anda. Jangan ragu lagi karena dapat menggunakan pulsa untuk melakukan transaksi.

    http://167.71.214.170/
    Texas Poker
    Judi Poker
    Sakong Online
    Judi Deposit Pulsa
    Bandar66 Online

    Kontak Pokervita
    Livechat Pokervita
    WA: 08122222996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete
  31. Belum Pernah Dapat Jackpot Slot? Cobalah Bermain Slot Kami...
    Rasakan Jackpot Setiap Hari...Dapatkan Juga Bonus Rollingan Setiap Hari....
    Seru Bukan??? Yang Pastinya Anda Tidak Akan Berpaling Lagi...

    Mainkan Permainan Lainnya Dengan 1 User ID Saja...
    1. Live Casino
    2. Poker
    3. Sportsbook
    4. Lottery/Togel
    5. Sabung Ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete
  32. Kalah Bermain Judi Online? Bosan Dengan Permainan Itu-itu Saja? Yuk Coba Beralih Ke Casino Online Saja
    Jangan Khawatir Cukup Deposit 20 Ribu Saja Anda Dapat Menikmati Permainan Judi Casino Online Terbaik di Indonesia Bersama MuseumAyam Situs Judi Casino Online Terpercaya dan Terbaik.
    Berbagai jenis permainan kartu online dan dadu online bisa anda nikmati disini Tersedia permainan Roulette, Baccarat, SicBo dari berbagai provider terbaik.

    Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Pulsa
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    PROMO MUSEUMAYAM SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !
    * BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS WIN BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 7x LOSE BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 5% DEPOSIT SETIAP HARI SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS CASHBACK SABUNG AYAM ONLINE UP TO 10%
    * BONUS REFERAL PERMAINAN SABUNG AYAM ONLINE 5%

    Contact Resmi MuseumAyam
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Daftar Togel Online
    Museumbola Slot Pragmatic
    Sabung Ayam club388
    Museum Bola
    Agen Sabung Ayam Online Club388
    Agen Judi Online
    Bandar Club388 Resmi
    Judi Sabong Ayam

    ReplyDelete
  33. Bonus Cashback 10% untuk permainan joker setiap minggu
    mau?
    Yukz join bersama kami di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  34. BANDAR SLOT ONLINE TERBAIK 2021

    Bandar Togel Terpercaya
    SITUS TOGEL TERBAIK
    AGEN TOGEL TERBAIK 2021
    Bandar Togel Indonesia
    Situs Agen Togel Terbaik
    SITUS TOGEL DEPOSIT PULSA

    DAPATKAN BONUS NEW MEMBER 50% KHUSUS GAME SLOT ONLINE.
    AYO CLAIM SEBELUM KEHABISAN
    Periode 15 - 26 Februari 2021

    Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
    DAFTAR TOGEL ONLINE

    Minimal DEPOSIT Rp.25.000
    Minimal TARIK DANA Rp.50.000

    KONTAK :
    WhastApp: 0852-2255-5128

    ReplyDelete
  35. Asal permainan ini merupakan permainan dari negri Cina yang berupa permainan kartu poker versi cina. Permainan Niu Niu ini menggunakan deck kartu biasa yang seperti dimainkan pada permainan poker dengan jumlah 52 kartu tanpa joker.

    Setiap pemain akan mendapatkan masing-masing 5 kartu di tangan untuk di adu dengan kartu bandar. Nah, pada permainan Niu Niu Live Casino biasanya terdapat 1 Bandar dan 3 lapak Player.

    Promo Bonus menarik dari BOLAVITA :
    > BONUS NEW MEMBER 10%
    > BONUS REFERRAL 10%
    > BONUS ROLLINGAN 0.5%

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Transaksi bisa dilakukan melalui :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete
  36. ZEUSBOLA Situs Judi Terlengkap dan Terpecaya..
    *Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan
    *Bonus New Member 15%
    *Bonus Deposit Harian 10%
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    *Bonus referral ZeusBola
    AYO...Tunggu apa lagi, Bergabung dan bermian di Zeus Bola dan dapatkan berbagai Bonus lainnya Bosku.
    ☎️ Whatsapp : +62 822-7710-4607

    ReplyDelete